Saturday, December 22, 2012

8 Ayah Rocker dan Anak-Anak Keren Mereka

Selamat datang, selamat membaca. Semoga bermanfaat. :)

Bahkan rocker pun punya cinta. Ya, di luar penampilan berantakan, mereka sanggup mencintai orang-orang terdekat tanpa batas, seperti istri dan anak.
Tentang Dunia ku akan memberikan daftar delapan orang musisi pilihan dengan foto bersama anak mereka. Seperti apa sih dandanan anak rocker?

1. Travis Barker - Blink 182

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAG23okt01.jpg

Di band punk Blink 182, Travis dikenal berkat topi, rambut mohawk, tubuh penuh tato, dan T-shirt yang dipotong sendiri. Di kehidupan sesungguhnya, dia adalah ayah penuh kasih kepada kedua anak bernama Landon dan Alabama Barker.

Lihat dandanan kedua anak Travis! Landon, anak lelakinya, punya rambut mohawk yang bahkan boleh diwarnai hijau dan pink. Tangan Travis pun tak pernah melepas genggaman anak-anaknya. 


2. Dave Grohl - Foo Fighters

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAG23okt02.jpg

Rambut gondrong dan jenggot lebat sekilas barangkali membuat Dave Grohl nampak mengerikan. Tetapi perhatikan, bagaimana dia memandang putrinya, Violet Grohl.

Di foto sebelah kiri, Violet membalikkan tubuh tanpa rasa takut di satu tangan sang ayah. Seolah dia mengetahui, ayahnya tak akan membiarkan dia jatuh. Dave punya dua orang putri, Violet dan Harper Willow, yang memenuhi kehidupannya.

"Aku cinta pekerjaanku, kecuali ketika harus jauh dari anakku. Anakku memberiku sebuah cincin emas mainan dengan inisial namaku dan berkata, 'Aku ingin Ayah memakai cincin ini. Setiap kali Ayah merindukanku, lihat cincin ini. Aku sangat mencintaimu, Ayah'. Waktu itu, umurnya belum 5 tahun," tutur Dave.


3. Chris Martin - Coldplay

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAG23okt03.jpg

Pasangan selebriti Chris Martin dan Gwyneth Paltrow mempunyai dua orang anak, Apple dan Moses. Keluarga ini lebih memilih mengajarkan kesederhanaan dan sopan santun kepada anak-anak mereka, menekankan perlunya meminta tolong dan mengucapkan terima kasih.

Tak heran bila Apple dan Moses kerap tampil hanya mengenakan T-shirt, jaket dan sepatu kets. Walaupun, ups, Apple sempat juga mewarnai rambutnya!


4. Gavin Rossdale - Bush

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAG23okt04.jpg

Bersama Gwen Stefani sebagai ratu rumah tangga, keluarga kecil ini dipastikan salah satu keluarga paling bergaya di muka bumi. Mereka selalu memperhatikan penampilan di luar rumah, termasuk penampilan Kingston dan Zuma, nama kedua anak Gavin - Gwen.

Lihat ketika Kingston dan Zuma kompak memakai kacamata bersama sang ayah. Kingston (foto tengah) yang lebih besar terlihat penuh percaya diri melangkah dengan celana jeans ditempeli berbagai emblem dan aksesoris rantai menggelantung, sementara Zuma pun tak mau kalah, memakai kemeja bermotif sama. Rambut ikalnya berkilau di bawah matahari.


5. Gerard Way - My Chemical Romance

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/banditway.jpg

Banyak yang menduga Gerard Way mencintai sesama jenis. Tetapi pada 2009, dia dan istrinya Lindsey menyambut bahagia kelahiran putri pertama, Bandit.

Dan Bandit adalah anak yang sangat lucu! Lihat bagaimana dia berpose natural di foto-foto atas. Tak heran bila Gerard tak pernah bisa jauh darinya.


6. Anthony Kiedis - Red Hot Chili Peppers

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAG23okt06.jpg

Sebagai vokalis, Anthony Kiedis sudah punya jam terbang tinggi. Bepergian keliling dunia sudah jadi hal yang biasa. Karenanya, dia selalu menikmati waktu bersama sang putra, Everly Bear Kiedis yang punya rambut panjang.

Indah sekali ya, foto yang mereka miliki? Anthony menjelaskan, Everly adalah hal terindah yang pernah dimilikinya.

"Semua untuk putraku. Dia adalah yang terhebat dalam hidupku. Aku sarapan bersamanya, dan tugasku adalah mendongenginya selama dia makan. Everly selalu menuntut  cerita. Itu adalah waktu terindah kami, hanya dia dan aku," kata Anthony.


7. Kurt Cobain - Nirvana

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAG23okt07.jpg

Yep, sang legenda dipastikan masuk daftar karena dia memang sangat mencintai putrinya, Frances Bean Cobain. Mereka punya koleksi foto-foto indah yang jadi kesukaan penggemar Kurt.

Penampilan kasar dan berantakan Kurt terlihat kontras dengan kasihnya kepada Frances. Kini, sang putri telah berusia 20 tahun dan menjadi seorang wanita sangat cantik.

"Holding Frances in my arms is the best drug in the world." - Kurt Cobain.

"Memeluk Frances di lenganku adalah obat terbaik di dunia." - Kurt Cobain.


8. Johnny Depp

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAG23okt08.jpg

Oke, Johnny Depp memang bukan personel band. Anggap saja yang ini bonus. Tetapi akuilah, dia rocker dari hatinya. Dan seperti kebanyakan rocker, hati itu pun lembut, terutama menghadapi anak sulungnya, Lily-Rose Melody Deep.

Berdua, Johnny dan Lily-Rose menunjukkan dunia yang hanya mereka miliki berdua. Seolah-olah ada sesuatu yang hanya dipahami mereka.

"Suatu hari, seorang wanita tua menanyai putriku, 'Apa pekerjaan ayahmu?'. Putriku menjawab, 'Ayahku seorang bajak laut'. Aku sangat bangga padanya," ujar Johnny.

Sumber : Tentang Musik

No comments:

Post a Comment