Sunday, December 23, 2012

8 T-Shirt Ini Punya Punya Cerita Unik dan Lucu

Selamat datang, selamat membaca. Semoga bermanfaat. :)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZuzmpL8Be6R6GHfskTxff5CJ_KR7e5n_Xhrw_jb9maNnaJpy8m1ZxaWDmgxihd9P4nIxojhddcLwy_AQe8o_FpP1a-JMixvXqAV85Q819ayeybM1sXigSKP0g3CH6xGtMEd6vQ7fqb6I/s400/tshirt12.jpg

Pasti ada alasan tersendiri saat orang membeli baju t-shirt dengan gambar atau tulisan tertentu. Dari apa yang tertera dalam t-shirt itu, masing-masing pasti punya makna tersendiri.

Namun makna dari gambar dan tulisan itu bisa berubah jadi unik, atau bahkan sangat lucu ketika salah untuk dipakai atau diambil gambarnya dari angle tertentu.

Ada 8 T-shirt yang bisa kalian lihat ini, yang lucu untuk disaksikan.

1. Meme face

http://klimg.com/resized/660x/p/a98427_appropriate-shirt_1-meme.jpg

Belakangan ini, wajah pemain basket, Yao Ming kerap menghiasi media sosial online. Senyumnya yang khas, dijadikan gambar meme face untuk ungkapan 'b*tch please'.

Dan beginilah jadinya jika t-shirt bergambar meme face itu dipakai oleh Yao Ming sendiri dengan ekspresi yang sama. Lucu juga ya, walaupun gambar ini hasil editan. :D


2. Masuk penjara

http://klimg.com/resized/660x/p/a98427_appropriate-shirt_7-.jpg

Mengenakan t-shirt bertuliskan 'go to jail' ala monopoli, pria ini akhirnya bernasib demikian. Ia harus dipenjara karena, kabarnya, kedapatan mencuri.

Hati-hati memakai kaos dengan ungkapan-ungkapan yang siapa tahu bisa menggiring Anda mengalami hal yang sama seperti yang tertulis di dalamnya. :))


3. Justin Bieber gay?

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/kaosbercerita03.jpg

Gambar ini didapat dari etalase sebuah toko kaos. Entah disengaja atau tidak, tapi pramuniaga toko itu telah menyusun kaos-kaos yang dipajang sedemikian rupa.

Dari gambar ini, t-shirt bertuliskan 'i love Justin Bieber' jadi kurang oke lagi saat pandangan mata kita jatuh pada t-shirt di sampingnya yang bertuliskan 'i think he's gay'.


4. Rolling Stones

http://klimg.com/resized/660x/p/a98427_appropriate-shirt_10-tongue.jpg

T-shirt dengan gambar yang satu ini rupanya jadi t-shirt sejuta umat. Hampir di seluruh penjuru dunia, ada orang-orang yang punya merchandise dari band asal Inggris ini.

Gambar lidah dalam t-shirt Rolling Stones pada awalnya hanya sekedar gambar, sampai pada akhirnya ia dipakai oleh seorang pria yang berdiri di samping wanita cantik ini...


5. Britney Spears a virgin?

http://klimg.com/resized/660x/p/a98427_appropriate-shirt_4-britney.jpg

Pada suatu kesempatan, penyanyi pop Britney Spears tampil mengenakan kaos tanpa lengan bertuliskan 'i'm a virgin'. Tampaknya t-shirt itu kurang cocok menempel di tubuhnya.

Masih ingat kan kapan Britney Spears menikah? Nah! Apa ia masih pantas memakai t-shirt dengan tulisan ini? Tentu saja pantas! Karena di bawahnya ada kalimat 'but this is an old t-shirt' :D


6. Keep calm and...

http://klimg.com/resized/660x/p/a98427_appropriate-shirt_6-keep-calm.jpg

Quote yang satu ini memang sedang booming. Berbagai kata bisa ditambahkan di belakang ungkapan tersebut. 'Keep calm and stay gold', 'keep calm and drink coffee', dan masih banyak lagi yang lain.

Dalam gambar ini, pasangan yang mengenakan couple t-shirt ini memilih menambahkan kalimat 'try an ale' di belakang 'keep calm and'. Tapi coba lihat t-shirt wanitanya... :|


7. Seat belt

http://klimg.com/resized/660x/p/a98427_appropriate-shirt_12-safety-fail.jpg

Memakai seat belt adalah suatu keharusan bagi para pengendara mobil dan penumpang lainnya. Namun kebanyakan orang suka malas memasangnya karena merasa ribet.

Orang ini punya cara jitu supaya tidak kena tilang karena malas memakai seat belt. T-shirt yang dipakainya ini bisa menyelamatkan ia dari pemeriksaan polisi.


8. Kiwil kuntilanak?

http://klimg.com/resized/660x/selebriti/Kiwil/kiwil-066.jpg?11122012105952

Mengenakan t-shirt bertuliskan judul film PAKU KUNTILANAK, Kiwil santai saja diwawancara saat menghadiri preskon film tersebut beberapa waktu lalu.

Namun dalam beberapa foto, t-shirt yang dipakai Kiwil jadi berubah makna...

Sumber : Unikaneh

1 comment: