Saturday, December 22, 2012

Kurt Cobain Pernah Kepalkan Tangan Untuk Metallica!

Selamat datang, selamat membaca. Semoga bermanfaat. :)

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/kurt-cobain-pernah-kepalkan-tangan-untu-9d2994.jpg

Mana yang lebih hebat, Nirvana atau Metallica? Tentu sangat sulit menjawabnya. Kedua band legendaris ini punya kelebihan masing-masing. Namun tahukah Anda ternyata Kurt Cobain pernah menonton konser Metallica dan sempat 'main mata' dengan Kirk Hammet?

Itu semua terjadi ketika Metallica menggelar konser di Seattle, kota asal Kurt Cobain. Konser bertajuk Black Album Tour itu dihadiri langsung oleh Kurt Cobain. Menurut Kirk, saat itu Cobain sempat mengepalkan tangan penuh semangat ketika lagu favoritnya, Whiplash dimainkan oleh Metallica.

"Dia datang pada salah satu konser kami di Seattle, di Black Album Tour. Aku sangat ingat itu. ketika kami memainkan lagu Whiplash dia melihatku dan mengepalkan tangannya ke udara. Dan dia sempat mengacungkan jempolnya. Aku seperti ingin mengatakan, 'Keren Kurt! Aku tahu kamu suka lagu ini. Lagu ini untukmu!'," ujar Kirk pada NME.

Hubungan keduanya ternyata tak hanya sebatas penampil dan penonton. Kirk mengaku sempat beberapa kali bertemu Cobain. Menurut Kirk, Cobain merupakan penggemar berat Metallica.

"Aku mengenal Kurt dengan baik, dan aku beberapa kali hang out bersamanya. Dia adalah fans berat Metallica. Aku terkejut betapa ngefansnya dia pada Metallica. Di suka Ride the Lightning. Dia suka albumnya," kenang Kirk.

Sumber : Tentang Musik

No comments:

Post a Comment