Saturday, December 22, 2012

Lars Ulrich Renungkan Masa Depan Metallica

Selamat datang, selamat membaca. Semoga bermanfaat. :)

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/lars-ulrich-renungkan-masa-depan-metall-c09930.jpg

Meski menjadi band metal abadi yang terus dielu-elukan bukan berarti bisa seenaknya dan berpuas diri. Metallica masih memikirkan seperti apa masa depan mereka nanti.

Drummer Metallica, Lars Ulrich mengatakan meski sudah besar seperti ini, namun mereka harus bisa meredam ambisi dan mengarahkan ke jalan yang benar agar tidak bubar. Mereka menjaga kenyamanan dan keutuhan agar semua bisa berjalan.


http://klimg.com/resized/476x/p/Metallica2012photo.jpeg 
Metallica

"Saya tidak pernah berpikir akan bosan di Metallica meski ada satu atau dua hal yang pernah terjadi. Pertama adalah masalah fisik yang kita alami. Selain itu adalah mental, jadi saya tidak khawatir dengan hal tersebut dan bisa melaluinya," ujarnya

Namun kekhawatiran yang dialami oleh Ulrich dan semua personel Metallica lainnya adalah saat menginjak usia 55 tahun. Menurutnya bakal banyak hal yang terjadi yang berevolusi di luar kesukaan masing-masing personel.

Apakah ada kesempatan buat saya saat berusia 55 tahun dan ingin menulis film? atau James Heatfield akan membuat dan merekam lagu country? atau Kirk Hammet akan surfing selama setahun. Hal itu mungkin saja, namun mereka tetap akan kembali ke Metallica nantinya," paparnya.

Sumber : Tentang Musik

No comments:

Post a Comment