Saturday, December 22, 2012

Masalah Finansial, Festival Metal Sonisphere di Inggris Tidak Berlanjut

Selamat datang, selamat membaca. Semoga bermanfaat. :)


http://www.thrashhits.com/wpress/wp-content/uploads/2012/03/SonisphereFestival2012poster06March2012500pxThrashHits.jpg
Festival metal tahunan paling bergengsi Sonisphere untuk putaran Inggris dikabarkan tidak akan digelar pada tahun mendatang. Kabar ini tentu membuat para metalhead kecewa lantaran pada tahun 2012 ini juga dibatalkan.

Mengenai berhentinya festival ini dijelaskan oleh penyelenggaranya. Menurut mereka, festival ini terhenti karena masalah finansial.

"Kami pikir ini sangat penting ketika acara hanya berjalan dan memiliki line up beda serat harga tiket yang memungkinkan dan terjangkau bagi penggemar musik. Kami berharao ini bisa berlanjut pada 2013, namun sayangnya tidak mungkin karena finansial dan pastinya kekurangan bintang tamu," paparnya

Batalnya Sonisphere 2012 pada 29 Maret kemarin menampilkan headliner seperti Kiss, Queen dengan Adam Lambert dan Faith No More. Mengenai pembatalan tersebut, promotor mengatakan bahwa urusan tahun ini lebih susah dibandingkan tahun sebelumnya

Meski di Inggris batal, namun festival ini tetap digelar di negara lainnya di Perancis dan Italia pada 2013 nanti dengan Iron Maiden sebagai bintang tamu. (nme/faj) 

Sumber : Tentang Musik

No comments:

Post a Comment