Tuesday, December 25, 2012

Corey Taylor Pernah Dibakar Personel Slipknot Lainnya!

Selamat datang, selamat membaca. Semoga bermanfaat. :)

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000401045.jpg

Ini dia cerita di balik panggung Slipknot. Band dari Iowa ini rupanya punya kebiasaan tak lazim di atas panggung. Kalau band-band lain suka merusak gitar atau mungkin menggigit leher kelinci, beda halnya dengan Slipknot.

Yang mereka lakukan saat show adalah membakar Corey Taylor! Hal itu terungkap ketika sang vokalis bercerita tentang tato barunya.

"Aku bikin tato ini untuk menutupi bekas lukaku," kata Corey kepada majalah Revolver, "Sid (Sid Wilson, turntable) dan Chris (Chris Fehn, perkusi) selalu melakukan hal itu tiap show. Mereka mencoba membakarku."

"Mereka akan memulai dengan membakar pipa celana. Mereka berkumpul di dekatku, lalu tiba-tiba menyiram gas korek api dan tiba-tiba, whooosh!" cerita Corey, "Berikutnya yang aku tahu, panas sekali!"

"Luka bakar itu berbekas, aneh sekali bentuknya. Jadi aku menutupinya dengan tato," ujar Corey santai.

Selama ini, Slipknot memang dikenal dengan kostum overall, dilengkapi topeng. Dalam show-show mereka, sering digunakan tong-tong sebagai properti panggung. Dengan perlengkapan seperti itu, kalau kamu terbakar, pasti tak mudah menyelamatkan diri.

Wow, bentuk atraksi panggung baru, mungkin?

Sumber : Tentang Musik

No comments:

Post a Comment