Saturday, December 22, 2012

Musisi dan Sepatu Yang Membuat Mereka Populer

Selamat datang, selamat membaca. Semoga bermanfaat. :)

Selain karya, tak bisa dipungkiri bahwa pakaian juga penunjang sebuah kesuksesan dari para musisi. Dengan dandanan yang pas, maka orang bakal tertarik dengan apa yang dipakai oleh musisi tersebut.

Tak sedikit musisi yang terkenal gara-gara dandanan yang mereka pakai. Bahkan dari sepatu pun membuat nama mereka mencuat lantaran orang ingin mengenakan merk yang sama dengan idolanya.

Yuk kita simak musisi yang namanya melejit berkat sepatu yang mereka gunakan.


1. Run DMC

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/sneak-01.jpg

Sepatu Adidas putih dengan strip hitam tanpa tali menjadi ciri khas grup hip hop legendaris ini. Gayanya yang unik sontak diikuti oleh para remaja pada tahun 80-90-an. Bisa dilbilang Run DMC adalah pelopor sneakres bergaya di antara rapper lainnya.


2. Kanye West

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/sneak-02.jpg

Popularitas Kanye West membuat produsen sepatu olahraga terkemuka, Nike terpikat untuk meminangnya. Mereka melakukan kerjasama dengan Kanye untuk mendesain sendiri sepatu yang diinginkan oleh rapper tersebut. Ternyata tak hanya atlet saja yang mendapat hak khusus seperti itu, namun para rapper juga. Saat ini Air Yeezy sudah tersedia dalam versi ketiga.


3. Kurt Cobain

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/sneak-03.jpg

Sepatu Converse menjadi pilihan utama bagi para rockstars lantaran desainnya yang sederhana dan ringan. Sebenarnya sepatu ini sudah ada sejak dulu, namun semua orang menjadi terpikat lantaran boomingnya sebuah band bernama Nirvana dengan frontmannya yang ikonik yaitu Kurt Cobain. Dandanan yang cuek dan terlihat liar menjadi acuan bagi para remaja saat itu, tak hanya flannel saja namun sepatu Converse One star menjadi hal wajib yang harus dipakai.


4. Nelly

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/sneak-04.jpg

Bisa dibilang penjualan sepatu Nike Air Force 1 terdongkrak berkat Nelly. Pasalnya saat sepatu berwarna putih ini keluar tak ada yang memakainya. Warna putih yang dihindari lantaran cepat kotor akhirnya menjadi booming kembali dan derajat serta glamornya terangkat kembali.


5. Pharrell Williams

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/sneak-05.jpg

Jika rapper lain memilih merk sepatu olahraga terkemuka untuk mengendorsenya berbeda dengan Pharell. Dia memilih sepatu dari produk A Bathing Ape atau bisa disingkat BAPE. Sepatu keluaran Jepang ini terkenal dengan desainnya yang unik dan lucu, hal inilah yang membuat rapper sekaligus produser ini terpikat.


6. Lil Wayne

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/sneak-06.jpg

Rapper Lil Wayne menjalin kerjasama dengan produsen sepatu Supra. Wayne mendapat hak khusus untuk mendesain sepatu seperti yang diinginkan. Rapper asal Amerika ini menyukai desain Supra yang dirasa pas dengan gayanya yang enerjik.


7. DJ AM

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/sneak-07.jpg

Adam Goldstein atau biasa dikenal dengan DJ AM adalah penggemar berat sneakers, khususnya Nike Dunk Retros. Dia memiliki banyak koleksi berwarna-warni dari berbagai style Nike Dunk. Dj yang juga personel dari band Crazy Town ini meninggal akibat overdosis pada tahun 2009. Banyaknya koleksi sepatu yang dimiliki ternyata menguntungkan bagi keluarga dengan menjualnya kepada kolektor di eBay.


8. ASAP Rocky

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/sneak-08.jpg

Mendapat endorse khusus dengan Adidas tak disia-siakan oleh ASAP Rocky. Dia mendesain sepatu yang menjadi trademarkanya dengan warna kuning menyolok. Sepatu dengan warna kuning menyolok ini tentu saja menjadi perhatian para penggemarnya terlebih desainnya yang benar-benar menarik.

Sumber : Tentang Musik

No comments:

Post a Comment