Monday, January 7, 2013

10 Artis Seksi Yang Gemar Mengencani Rockstar

Selamat datang, selamat membaca. Semoga bermanfaat. :)

http://images2.mtv.com/uri/mgid:uma:video:mtv.com:52720?width=525&height=560&mindimension=324&crop=true&quality=0.85

Rockstar sering diidentikkan dengan wanita-wanita seksi di sekelilingnya. Ya, harus diakui, rockstar memang sering mendapat nilai lebih dari kaum hawa. Tak hanya dari kalangan biasa, para selebritis ternama dunia pun tak jarang yang sengaja mengencani rockstar-rockstar terkenal.

Siapa saja selebritis dunia yang pernah mengencani para rockstar? Yuk, simak ulasannya mulai dari halaman pertama.

1. Pamela Anderson

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/rockstar-bb1.jpg

KapanLagi.com - Wanita yang satu ini bisa dibilang sebagai yang paling paling sering mengencani rockstar. Tak hanya sekali atau dua kali, Pamela Anderson telah melakukannya berkali-kali.

Awalnya, wanita blonde ini mengencani Bret Michaels, pentolan band rock Poison. Lepas dari pelukan Michaels, Pamela beralih ke drummer Motley Crue, Tommy Lee. Pamela dikabarkan juga pernah mengencani personel Motley Crue lainnya, Vince Neal.

Seolah ketagihan, Pamela melanjutkan aksinya dengan mengencani rockstar generasi berikutnya. Ia sempat dekat dengan Vokalis Limp Bizkit, Fred Durst serta Kid Rock.

2. Gwen Stefani

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/rockstar-bb2.jpg

KapanLagi.com - Gwen Stefani mencapai puncak karir bersama bandnya, No Doubt. Seperti yang kerap dibicarakan di media-media. Gwen kabarnya hanya dua kali menjalani hubungan serius. Yang pertama dengan Tony Kanal, bassistnya di No Doubt. Berikutnya adalah Gavin Rossdale, vokalis Bush yang dinikahinya hingga saat ini. Dari pernikahan tersebut, Gwen dan Gavin dianugerahi dua anak.

3. Winona Ryder

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/rockstar-bb3.jpg

KapanLagi.com - Winona Ryder begitu diidolakan berkat aksinya di berbagai film layar lebar, terutama di film rilisan tahun 90-an. Di masa jayanya, Winona pernah berkencan dengan frontman band alternative rock, Soul Asylum, Dave Primer. Berikutnya, Winona dikabarkan pernah mengencani Pete Yorn, Adam Duritz dan lain-lain.

4. Kirsten Dunst

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/rockstar-bb4.jpg

KapanLagi.com - Si cantik Kirsten Dunst ternyata tak mau ketinggalan dalam daftar ini. Pria-pria dari genre rock ternyata memiliki nilai lebih di mata 'gadis Spiderman' ini. Gadis blonde ini pernah menjalin hubungan dengan Fabrizio Moretti dari The Strokes.

Belum cukup sampai di situ, Dunst juga pernah terlihat mesra bersama personel Razorlight, Johnny Borrel. Bahkan Dunst kabarnya masih terikat hubungan dengan drummer Rilo Kiley, Jason Boesel.

5. Liv Tyler

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/rockstar-bb5.jpg

KapanLagi.com - Kehidupan wanita berbibir seksi ini memang tak jauh dari lingkungan rockstar. Liv Tyler merupakan anak dari rockstar legendaris, Steven Tyler, frontman Aerosmith. Begitu dewasa, Liv menikahi Royston Langdon, pentolan Spacehog. Namun sayangnya mereka akhirnya bercerai pada tahun 2008. Hmm, akankah Liv cari pendamping seorang rockstar lagi?

6. Kate Hudson

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/rockstar-bb6.jpg

KapanLagi.com - Kate Hudson menikah dengan personel Black Crowes, Chris Robinson pada tahun 2000. Namun mereka akhirnya bercerai tujuh tahun kemudian. Seolah tak jera berhubungan dengan rockstar, Kate kembali melakukannya.

Saat ini Kate telah memadu asmara dengan vokalis sekaligus gitaris Muse, Matthew Bellamy. Ya, Kate boleh berharap dianugerahi seorang anak dari seorang rockstar, untuk kedua kalinya.

7. Heather Locklear

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/rockstar-bb7.jpg

KapanLagi.com - Selain Pamela Anderson, Heather Locklear adalah selebritis yang pernah mengencani Tommy Lee. Bahkan mereka sempat menikah selama tujuh tahun sebelum akhirnya bercerai. Setahun kemudian, Locklear menikah dengan rockstar lainnya, Richie Sambora, gitaris Bon Jovi.

Dari pernikahannya dengan Sambora, Locklear memiliki seorang putri. Namun sayangnya Locklear harus kembali bercerai pada tahun 2006. Jera dengan rockstar, Locklear?

8. Nicole Kidman

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/rockstar-bb8.jpg

KapanLagi.com - Usai bercerai dengan Tom Cruise, Nicole Kidman berusaha untuk mencari tambatan hati yang baru. Nicole dikabarkan pernah bermesraan dengan Lenny Kravitz. Setelah itu, ia kabarnya tengah nyaman bersama musisi country, Keith Urban.

9. Carmen Electra

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/rockstar-bb9.jpg

KapanLagi.com - Wanita seksi jebolan Playboy, Carmen Electra dikenal pernah dekat dengan sejumlah rockstar dunia. Pria yang pernah dipacari Carmen bukan rockstar sembarangan. Seluruhnya adalah nama-nama top. Mereka adalah Fred Durst (Limp Bizkit), Tommy Lee (Motley Crue), Mark McGrath (Sugar Ray), Dave Navaro (ex RHCP) serta Rob Patterson (ex Korn).

10. Nicole Richie

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/rockstar-bb10.jpg

KapanLagi.com - Sebelum nyaman di pelukan frontman Good Charlotte, Joel Madden, Nicole Richie juga pernah kencan dengan musisi lainnya, yakni Elijah Blue Allman. Sebelumnya ia juga pernah dekat dengan Alex Orbison. Tak hanya itu, Nicole sebenarnya juga pernah tunangan dengan DJ A.M. selama sembilan bulan sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2005.

Sumber : Tentang Musik

No comments:

Post a Comment