Saturday, January 5, 2013

5 Merchandise Band Rock Unik Untuk Ramaikan Pesta Kamu

Selamat datang, selamat membaca. Semoga bermanfaat. :)

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAGlucu105.jpg

Secara spesifik yang dipilih adalah band-band rock, karena banyak orang berpikir merchandise yang diluncurkan Iron Maiden dan Metallica adalah kaos. Atau sepatu. Atau jaket.

Bagaimana dengan merchandise berupa piranti sehari-hari yang bisa diletakkan di dapur, di meja makan, atau bahkan diminum? Jika Anda berencana mengadakan pesta bertema rock dalam waktu dekat ini, kelima band di bawah ini bisa membantu.

Bukan hanya soal eksistensi, namun juga harga diri sebagai seorang pecinta musik rock. Gunakan imajinasi Anda, bayangkan Anda menjadi tamu sebuah pesta. Anda mengetuk pintu, disambut sang tuan rumah dan ditawari minum.

1. Metallica

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAGlucu101.jpg

Anda fans Metallica? Kalau Anda masih minum memakai gelas biasa, berarti bohong. Karena seharusnya Anda minum dari gelas Metallica yang sangat keren ini.

Berwarna hitam dan bertuliskan Metallica dengan font khas mereka, gelas ini sangat tepat untuk pesta Anda. Bayangkan bangganya menyodorkan gelas serupa pada tamu!

Dicurigai, penjualan merchandise seperti ini membantu menambah pundi-pundi personel Metallica. Harganya per gelas sekitar sepuluh ribu rupiah.

Menemani gelas-gelas Metallica ini, sajian di dalamnya tentu harus dingin agar menyegarkan. James Hetfield dan kawan-kawan punya cara yang tidak akan menurunkan gengsi Anda: ice pack bertuliskan Metallica dan Broken, Beat and Scarred.

2. The Beatles

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAGlucu102.jpg

Kemudian, Anda butuh sesuatu untuk dikunyah? Anda menuju meja dan melihat wadah kue The Beatles ini. Keren sekali!

Berwarna kuning dan bentuk seperti mainan mandi anak-anak, wadah ini terinspirasi oleh album YELLOW SUBMARINE, ini adalah wadah kue The Beatles berbentuk kapal selam. Sebetulnya, tidak masalah kue apa yang mau dimasukkan ke dalamnya, yang penting memang wadahnya.

3. Iron Maiden

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAGlucu103.jpg

Anda pun terlibat pembicaraan dengan sekelompok teman lama. Betapa menyenangkan. Kelompok Anda mencari minuman dengan alkohol yang lebih tinggi levelnya.

Sungguh kebetulan! Bukan hanya gelas bir berlapis kulit dengan lambang Iron Maiden, namun lengkap dengan anggur Eddie's Evil Brew. Seperti diketahui, Eddie adalah nama robot yang menjadi ikon Iron Maiden.

Pembicaraan jadi makin privat dan intim. Angin berhembus, cukup dingin. Anda pun mencari sesuatu untuk menghangatkan tubuh.

4. Marilyn Manson

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAGlucu104.jpg

Seperti minuman beralkohol ini. Namanya Mansinthe, singkatan dari Marilyn Manson dan absinthe. Jangan takut, minuman ini tidak akan membuat Anda berhalusinasi atau tiba-tiba kehilangan tulang belakang.

Mansinthe hanya akan membuat sedikit mabuk saja, sehingga Anda butuh udara segar. Mungkin sedikit makanan berat.

5. ACDC

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/PAGlucu105.jpg

Anda beranjak keluar rumah dan hei, lihat ada apa di taman belakang? Alat barbecue lengkap dengan tutup pemanggang, celemek, dan sarung tangan bertema ACDC.

Ah! Bayangkan betapa rock-nya pesta yang Anda datangi. Mungkin semua ini akan sedikit mencekik dompet, namun for those about to rock, they will salute you.

Sumber : Tentang Musik

No comments:

Post a Comment