Sunday, January 6, 2013

Slayer Tak Akan Berhenti Mainkan Thrash Metal

Selamat datang, selamat membaca. Semoga bermanfaat. :)

Slayer Tak Akan Berhenti Mainkan Thrash Metal

Waspadalah, pecinta musik keras! Salah satu band terbesar di ranah metal, Slayer, belum akan mengendurkan serangan setelah WORLD PAINTED BLOOD (2009). Sang drummer, Dave Lombardo, membocorkan bahwa kedua rekannya Tom Araya (vokal, bas) serta Kerry King (gitar) saat ini tengah menyelesaikan proses take vocal untuk sebuah mini album.

"Mini album dengan 2 lagu," ujar Dave yang sedang sibuk dengan proyek sampingan, Philm, "Sedikit lagi selesai."

Slayer berhasil mempertahankan kejayaan selama 3 dekade lebih, tanpa sedikit pun mengubah warna musik. Menjadi sangat menarik, karena kebanyakan lagu mereka bercerita mengenai sudut pandang yang cukup radikal. Ditanya mengenai kemungkinan bergantinya musik thrash yang konsisten dimainkan, Dave tertawa terbahak-bahak.

"Tidak, tidak akan pernah! Slayer tidak akan mengeluarkan album kalau bukan thrash musik! Kalau hal itu sampai terjadi, kami akan saling hujat satu sama lain," tukas sang drummer.

Sebagai salah satu band yang paling besar memberi pengaruh terhadap perkembangan musik thrash, Slayer pun tak lepas dari kontroversi. Mulai dari lirik lagu sampai artwork dan backdrop panggung. Bahkan album CHRIST ILLUSION (2006) dilarang peredarannya di India.

Sumber : Tentang Musik

No comments:

Post a Comment